Hal Buruk yang Bisa Terjadi di Warnet

Jika anda seorang yang gemar bermain internet untuk browsing, download, atau bermain game online sepertinya anda harus membaca artikel ini agar hal-hal yang merugikan tidak terjadi.
Berdasarkan pengalaman pribadi dan pengalaman dari orang lain inilah kejadian yang sering terjadi di Warnet dan cara mengatasinya.

1. Kehilangan Sandal atau Sepatu
Kehilangan sendal atau sepatu saat bermain di Warnet adalah hal yang biasa terjadi, jika pergi ke warnet memakai sandal Eiger pulangnya memakai sandal Swallow, kejadian ini juga berlaku untuk sepatu sekalipun. Biasanya orang yang bermain hingga berjam-jam yang sering mengalami kejadian tersebut. Oleh karena itu cara yang paling mudah menyelamatkan sandal atau sepatu anda agar tidak hilang adalah dengan menyembunyikannya di suatu tempat yang tersembunyi dan tidak kelihatan oleh orang lain, misal seperti menyimpan di jok motor. kolong lemari, atau di dalam tas.

2. Kehilangan Flashdisk
Kehilangan flashdisk adalah salah satu kejadian yang termasuk sering terjadi di internet biasanya orang yang bermain internet lupa untuk mencabut flashdisknya disebabkan terburu-buru atau tidak ingat dimana flashdisknya ditancapkan jadi cara yang paling mudah mengatasinya adalah segera mencabut atau mengeject flashdisk anda bila sudah tidak diperlukan.

Baca Juga : Artikel Tutorial Memasukkan Iklan untuk Blog Baru dengan Satu Akun Google Adsense

3. Pencurian Motor
Pencurian motor rentan terjadi di warnet
Pencurian motor rentan terjadi di warnet
Jika membawa motor saat ke warnet alangkah baiknya anda mengunci atau mengaktifkan doubel lock motor anda, bila tidak ingin menjadi korban pencurian, walaupun sebenarnya pencuri sekarang sudah bisa menggunakan lem setan atau kunci T setidaknya kita bisa memperlambat kerja orang tersebut hingga susah membuka kunci motor kita. Kemudian cara berikutnya adalah parkir motor ditempat yang mudah dilihat misal didekat jendela tempat anda bermain atau di dekat kamera.

Baca juga : Cara Mengambil Uang Google Adsense dengan Western Union Money Transfer 100% Berhasil

4. Data Terformat
 Bila anda ingin bermain di warnet sebaiknya anda membackup data anda terlebih dahulu ke dalam flashdisk atau laptop/ komputer anda. Karena hal buruk dapat terjadi pada memori handpone atau flashdisk karena virus yang di warnet tergolong cukup besar membuat kerusakan terhadap data yang ada di dalam memori atau flashdisk anda. oleh karena itu hati-hatilah dalam memilih pc komputer yang tidak memiliki anti virus.

5. Lupa Waktu
Waktu merupakan sebuah nikmat yang sangat besar harga bagi manusia, jadi kalau bisa atulah waktu kapan untuk membantu orang tua, beribadah, dan belajar jangan sering bermain game online berlebihan karena akan berdampak buruk pada hidup anda sendiri.

2 Responses to "Hal Buruk yang Bisa Terjadi di Warnet"